photo 121--2-_zps4bwlaahx.jpg

21 Juli 2017

Sedapnya Vagina Janda Muda Yang Tlah Lama Bercerai



 DPO.Biasanya aku memanggil dia dengan kata neng dan kisah ini terjadi beberapa bulan yang lalu, yaitu dengan teman kantorku yang berstatus janda dan masih beranak 1.

aku diam-diam tertarik padanya, walaupun dia udah jadi janda.

Dalam pikiranku pastinya dia berpengalaman dalam urusan birahi, Kalau wajahnya biasa aja tetapi kalau tubuhnya seksi serta ukuran payudaranya kencang.

pokoknya kalau lihat bodynya bikin sange deh.

Aku rasa karena dia sebagai seorang janda kelihatannya dari gerak-gerik sangat haus akan belaian seorang pria, dan tampaknya dia tertarik padaku kalau aku baik sama dia.

Hal itu aku ketahui dari pandangannya padaku yang tersenyum manis.

Malah terkadang ia curi-curi pandang kepadaku.

Dan Sebagai seorang lelaki normal, aku senang sekali dengan perlakuan senyumnya seperti itu,
Tambah hari tambah dekat denganku,
Makan siang berdua…
Merasa senang berdua…
Bahkan setalah beberapa lama ia tak segan-segan lagi untuk memeluk tubuhku.
Tetapi Suatu hari Janda ini ngak masuk kerja karena sedang sakit.
Aku langsung bergaya seperti lelaki penuh perhatian, yang hari itu juga menghubunginya untuk menyanyakan keadaannya.
Singkat cerita aku meluncur ke rumahnya, dalam perjalananpun aku membayangkan kira-kira apa terjad pada diriny… ?
Setelah sampai, Aku mengetuk pintu rumahnya lalu pintu terbuka dan muncul anak kecil memakai seragam SD.
Eeeehh… ada Om Beto ” sapanya sambil mempersilahkan aku masuk.
Mama ada dek.. ? tadi om sudah nelpon ingin ketemu sama mama” tanyaku
Ada tuh, mama di kamar” jawabnya, kemudian anak kecil itu berteriak “maa… ada tamu dari kantor….om Beto” ucapnya
Pintu kamar terbuka dan keluarlah sosok janda beranak 1 tersebut, raut wajahnya berbeda dari yg sebelumnya.
Kelihatan sayu…
Mama, aku berangkat sekolah dulu ya…” ucap anak kecil tersebut.
Setelah anak kecil itu pergi, otakku mulai ngeres ingin bersetubuh dengan janda muda tersebut. tapi aku berusaha menahan diri dan berkata.
Gimana neng, udah enakan..?” tanyaku
Ya… lumayan deh, tapi masih sedikit pusing” jawab janda cantik sambil berjalan kearahku
Kami duduk berhadapan saling ngobrol, Karena posisi janda cantik agak menunduk.
Maka sangat jelas aku melihat belahan dadanya dari sela-sela kerahnya, kebetulan pula dia ngak pakai bra sehingga puting payudaranya tampak menonjol.
Widih… Aku menatapnya tanpa berkedip, ukurannya emang ngak besar tapi bentuknya terlihat masih kencang dan terasa sangat menantang ntuk di jelajahi oleh tanganku.
Hey Mas… kamu lagi liatin apa, hayooo…?, ujar Janda cantik mengagetkan aku. nggak kok, aku sedang memperhatikan lehermu” ngelakku
Lihat leher apa lihat leher… Hayooo…?” kata dia sambil tersenyum.
Hehehe… itu neng, belahan payudaramu kelihatan dikit, sayangkan kalau aku melewatkannya”. candaku
Ah kamu bisa aja.. “kata neng sambil menyodorkan minum padaku. “ya udah ngak usah repot-repot aku datang cuma ingin menjengukmu. Kelihatannya kamu sehat tetapi aku pulang lagi ya” kataku sambil keluar rumah.
Nanti dulu dong Mas, kamu kan baru datang, lagian aku mau minta tolong sedikit nih sama Mas” ucap Janda cantik menarik bajuku
Aku kan lagi sakit badan, Tolong pijitin aku ya Mas, karena badanku pegal-pegal semua.. tolong ya mas” pintanya sambil menarik bajuku dan menuju ke dalam kamarnya.
Seperti kerbau di tarik tali tambang aku menuruti aja kemauannya.
Ketika sampai di kamar, suara menjadi hening dan dia menarik tubuhku yang mendekatkan begian payudaranya.
Posisi kami itu sangat dekat sekali, pisah antara kami berdua adalah payudaranya yang montok.
Masih suasanya yang hening, wajahnya mendekati mulutku dan tiba-tiba bibirnya menciumi ku.
Sruputt… suruput… ” begitu kira-kira nada ciuman kami.
Dalam pikir aku sudah memprediksi kalau janda ini sedang sange/
lidahnya bermain-main di sekitar mulutku membuat nafasku ngos-ngosan. lalu aku berkata “katanya mau pijit neng… kok malah ngajak cipokan gini?” “hehehe… abis aku udah lama ngak di belai Mas “ujarnya merayuku untuk membelai tubuhnya.
Tanpa di perintah Janda binal ini melepas baju tangtopnya.
Hingga terlihatlah payudara yg tadi kuintip dari luar, kini aku menontonnya secara Live.
Tidak menggunakan bra, tetapi masih menggunakan celana dalam, bentuk tubuhnya sangat ideal dan puting payudaranya masih berwana pink. ciri-ciri putingnya jarang di emut oleh lelaki lain.
kamu tadi ngintip yang ini kan…? katanya sambil menarik tanganku ke tokednya, remas aja mas gpp kok” sambungnya tersenyum.
Ayo sekarang remas deh sepuasnya, ga usah ngintip-ngintip lagi mas …hehehe”
Mendengar pernyataan itu tanganku langsung meremas- remas dadanya dan mulutku menghisap bibirnya dengan rakus.
Sementara tangan kiriku yang satu meremas-remas pantatnya.
Sungguh mantap hari itu…
Sssshhh… Hhhmmm… “suara janda merintih ketika aku menghisap puting susunya.
Setelah puas dengan payudaranya, aku menunjukkan batang penisku kepada dirinya untuk di kulum.
Dia dengan segera berubah menjadi posisi jongkok. langsung memilih batang penisku sebagai tujuan terkahirnya.
Klok… klokk… Klokk… ” suara kulumnya terdengar di telingaku yang sedang ke enakan.
Aaarrrgghhh… Hmmmmm… ” aku merintih keenakan. Sambil berjongkok dia terus mengulum penisku.
Sambil mengulum, Sambil meremas-remas juga pantatku, tampak kelihainnya bermain cinta sebagai status janda muda ini.
Beberapa saat kubiarkan dia bermain-main dengan kontolku, bahkan aku menikmati permainannya mulutnya yang ganas itu. Malah hisapannya menyedot seluruh nafsuku.
Kini Aku angkat badannya dan merebahkannya di atas kasur, kami berguling-guling di atas kasur saling cipokan.
Dengan tanganku yang bebas mulai menarik celana dalamnya. mengorek-ngorek sedikit isi dalamnya itu membuat dia mendesah.
Hhmmmm…. Aarrrggghh… ” rintihnya yang sedang aku permainkan klistorisnya.
Denyutan di memeknya itu makin terasa berdekat dengan seiringnya kocokan tanganku.
Dari sana aku mulai menghitung detik untuk melesatkan batang penisku ke bagian memeknya.
Sayang, sudah siap… ? tanyaku
Udah mas… ” ucapnya tersenyum sayu melihat wajahku
Aku membalikan tubunya dan memposisikan kontolku di lubang vaginanya yang sempit.
Perlahatan-lahan aku gesekan kepala kontolku di bibir mememknya.
Sayang, enak ngak ? tanyaku kembali
Suerr… Enak mas… ” balasnya
Tak sabar untuk merasakan ini semua dengan segera aku masukan kepala kontolku ke dalam lubang memeknya.
Bresss…. !!!
Arrrhhhhhh… Hmmmm… ” ucapnya merintih
Ayo dong mas terusin gerakannya, jangan takut untuk berbuat kenikmatan kepada diriku ” balasnya menyemangatiku.
Aku akui walaupun berstatus janda, dia lihai sekali berdansa mengimbangi goyanganku.
Jepitan vagina sungguh luar biasa yang terasa bagi kontolku seperti yang ketarik-tarik jauh ke dalam lubang rahimnya.
Bahkan vaginanya terasa memijit kontolku penuh sempurna.
Ouuhhh… enak mas ” ucapnya berulang kali menyemangatiku.

Tetapi aku sudah tidak tahan dengan semua ini, yang aku merasa akan mengeluarkan sperma dari lubang memeknya.

Keluarin dimana ini neng ” ucapku
Bentar dulu mas, kita keluarnya bareng-bareng ” ucapnya yang sudah kebelet orgasme juga.
Plok… Plok… Plok… “terdengar suara kembali goyangan kami.
Neng… Aku sudah tidak tahan, aku keluarin di dalam aja ya…
Croooooooooooooottt… ” air maniku muncrat panjang ke dalam memeknya. aku rasa sampai ke rahimnya tuh.
Aahhh… Enak neng memek mu masih sempit juga ya neng ” ucapku mengakhiri permainan itu.
Ah masa bisa aja mujinya ” sambungnya yang langsung memelukku.
Kami berdua lemas, dan terbaring di atas kasur. tidak ada satupun orang yang mengganggu kami saat itu.
Walaupun dia mempunyai anak, yang tadi kebetulan anaknya sudah pergi sekolah.
Pada akhirnya aku lama-kelamaan mempunyai rasa sayang kepada Janda cantik tersebut.
Ingin diriku menikahinya kalau aku sudah siap nanti.

19 Juli 2017

Bercinta Dengan Janda Perawat Cantik


Karena pekerjaan, ini menjadi hari pertamaku tinggal di Bandung selama 1 bulan. Kota yang di sebut Kota Kembang ini, aku menyewa kamar di rumah temanku. Menurut dia, rumahnya hanya ditinggali oleh Ayahnya yang sudah tua, satu orang perawat, dan seorang pembantu.

Aku menghampiri rumah tersebut, dan mengetuk pintu tak lama kemudian sesosok yang berpakai baju serba putih menyambutku dengan senyum manisnya. Kamu Pak Nasri ya..” tanyanya.

“Ya benar, saya temannya Mas Dika yang akan ngekost di sini. Loh, kamu sepertinya pernah kerja di Jawa ya ?”, jawabku mendadak. Perawat ini pernah aku lihat bekerja di sekitar kampungku sebagai baby sitter.

Iya memang benar, Saya dulu berhenti kerja karena ada rencana untuk kimpoi lagi. Saya itu dulu janda pak.., tapi mungkin belum jodoh.., eehh suami saya pergi sama cewek lain.., ya udah, saya cari kerja tempat lain dan suasana baru, sambil mataku memandangi seluruh tubuhnya.

Fitri nama si perawat itu kalo secara fisik memang ngak pantas menjadi perawat. Karena kulitnya putih mulus, wajahnya anggun, serta buah dadanya bulat, aku rasa dia ngak cocok jadi perawat, pikirku

Aku tergagap dan ngomong, hmmm.. Mbak Fitri, kalo bapak ada?

Bapak barusan sedang tidur. Tapi Mas Dika sudah nitip pesan sama saya. hayuk saya antarkan ke kamar.

Fitri menunjukkan kamar yang udah disediakan kepadaku. Kamarnya lumayan luas, ada AC, kamar mandi, dan sebuah meja kerja juga. Aku meletakkan koperku sambil melihat sekeliling, sementara Fitri merapikan sprey kasurku. ngak sengaja aku melihat Fitri yang sedang menunduk.

Dari balik baju putihnya terlihat belahan payudara yang bergayut ditutupi oleh BH berwarna pink. Darahku naik. Ooohh… Menggoda sekali janda perawat cantik, di rumah yang sering kosong ini” pikir jorokku

“Semuanya sudah Ok Pak… Silahkan istirahat.. Ujarnya
“Eeeh… ya… terima kasih”, jawabku

Suatu hari sekitar pukul 5 sore aku berkenalan dengan ayah Dika yang udah pikun. Ia tinggal sendiri setelah ditinggal istrinya 3tahun yang lalu. Selama ngobrol-ngobrol dengan sang Bapak, lirikanku tak lepas memandangi Fitri. Kebetulan sore itu ia memakai daster tipis yang dikombinasikan celana lejing yang ketat.

Sudah beberapa hari berlalu. karena aku gampang dalam bergaul, aku udah akrab sekali dengan orang-orang di dalam rumah itu. Bahkan Fitri udah berani ngobrol di kamarku. Bagi seorang perawat itu, aku adalah tempat mencurahkan isi hatinya. Hingga terkadang Fitri merasa ngak perlu mengetuk pintu masuk ke kamarku.

Hingga suatu malam, kebetulan saat itu hujan lebat, karena sedang suntuk aku mengakses situs porno kesukaanku. Lagi asyik-asyiknya nonton tanpa sadar aku melihat ke belakang, astaga… Fitri lagi di belakang sambil juga ikut menonton. ternyata aku tadi lupa menutup pintu.

Ketika sadar aku mengetahui kehadirannya, Fitri berlari ke luar kamar.

Fitri, panggilku sambil mengejarnya ke luar. Kupegang tangannya dan kutarik kembali ke dalam kamar.

Fitri, jangan bilang ke siapa-siapa ya? ahh…Ngak apa-apa kok.

Tapi aku jadi malu pak, ngak sengaja tadi masuk ternyata pak Nasri lagi buka film dewasa”, Ujarnya

Kamu tuh jangan malu sama aku” sambil menariknya ke arah ranjangku.

Yuuuk kita nonton bareng aja, Aku dudukkan Fitri di atas kasurku dan pintu kamarku yang di kunci.

Dengan santai aku duduk di samping Fitri sambil mengecilkan suara laptopku. Adegan erotis yang diperagakan ke 2 bintang porno itu menakjubkan. Mereka bermain dengan santai dan cumbu rayu. Aku melihat Fitri berkali-kali menelan air ludah. Terasa nafasnya menggembu, dan buah dadanya terlihat mengeras.

Aku mencoba memberanikan diri untuk memegang tangannya yang putih mulus itu. Fitri tampak agak kaget, namun dia membiarkan tanganku memegang tangannya. Terasa sekali telapak tangan Fitri semu dingin, Aku coba lagi membelai-belai tangannya sambil perlahan-lahan merangkul bahunya, Fitri tampak pasrah saja tetapi ia gak berani menatap wajahku .

Sambil merangkul bahunya,kumasukkan tangaku ke dalam daster melalui lubang lehernya. Kali ini Fitri memang santai saja tanpa gelisah saat aku memegang payudaranya, Tangku remas-remas payudaranya terasa kenyal. ku angkat BH nya agar tidak menghalangi pergerakan tanganku.

“Aduh Pak….jangan…nanti kita bisa ketahuan” Bisiknya

“Ngak… jangan takut ya” Kataku dengan sigap memegang ujung pentil payudara Fitri.

“oooh.. pak,,, aduhh,,,, jangannnnnnnn” Rintihnya sambil memejamkan matanya.

Pegangan tangannya mulai mengendor dari tanganku. Saat itu juga, ku cipok bibirnya yang dari tadi udah terbuka karena mendesah.

“Ouhh.. pffftt …. Fitri memejamkan matanya lagi.

Tangannya sekarang udah ngak menahan tanganku lagi, namun kedua tangannya udah melingkari leherku. Malahan kedua tangannya digunakannya untuk mendorong kepalaku sehingga ciumannya semakin lengket dan bersemangat. Moment ini ngak aku sia-siakan. Akuu lepaskan bibirku dari ciumannya, dan aku mulai menurun menciumi puting susunya.

“ahhh…. Fitri menggelinjang kegelian

posisi paha Fitri saat itu dalam keadaan mengangkang seakan-akan memberi ruang bagiku untuk menjilati kemaluannya, Gairah seorang janda muda yg udah lama ngak menikmati sentuhan lelaki ini memberi sinyal free sex. Vaginanya terasa mengeras ketika jari tengahku memasuki ke dalam vaginanya yang udah terasa basah. Aku mulai memainkan vaginanya dengan sentuhan jari dan membelainya ke atas dan ke bawah

ouhhh.. Pak.. Geliiiiiiii ….. ! Ujarnya

Saat itu kami berdua berada dalam puncaknya hawa nafsu. Aku yakin bahwa perawat Fitri ini udah ingin secepatnya memasukkan penisku ke dalam lubang vaginanya, Namun Ia tidak mengatakannya secara langsung.

Aku mengajaknya untuk bermain lebih jauh, Fitri buka lebar kakinya, sekarang Aku mau masukin kemaluanku ke dalam vaginamu ya. Ujarku

“Fitri mengangguk-anggukan kepalanya”

Aku menempelkan kepala penisku sambil menggesek-gesek di sekitar mulut vagina Fitri, Perlahan-lahan aku masukan penisku ke dalam vaginanya, dengan sentakan yang kuat ku coba benamkan habis ke dalam lubang vaginanya dengan di iringi jeritan kecil dari Fitri, Ah,,, Sakiitt pak…”

Aku mulai memompakan penisku keluar masuk dari lubang vaginannya, pinggul janda muda bernama Fitri itu pun berputar-putar dengan cepat mengikuti irama pompaanku. Sungguh menggairahkan!

Fit,,, Goyang terus Fit,,, Enak nih Service nya” kataku kepadanya

Gila Permainan ini memang benar menakjubkan, kami berdua bergairah full tanpa henti, tetapi selang beberapa menit kemudian, kupercepat gerakan pinggulku dan tiba-tiba badan Fitri menggelinjang, Ahh….oh.ahh.. aku udah orgasme Pak. ! Saat itu kusodokan lagi penisku ke dalam vagina janda muda itu sekeras mungkin agar ia mendapat oragasme yang maksimal.

Dan selang 1 menit kemudian aku mencabuti penisku untuk mengeluarkan sperma ke bagian payudara Fitri, Crot…. Crot… !!!
ahhhh,,, aku sampai juga Fit” ujarku.

Perempuan itu dengan sigap menelan sisa-sia air maniku. Sambil memejamkan mataku, seluruh batang penisku habis di masukannya ke dalam mulutnya. Gila benar ini perempuan” pikirku

Tetapi aku cukup kagum dengan janga muda ini, dia tau yang mana harus di lakukan dan tidak dilakukan, karena janda sudah berpengalaman dari pada wanita yang perawan. Jadi inginku mencari janda-janda yang lain di luar sana ^_^ hehe.. aku yakin ia akan selalu termimpi-mimpi akan kenikmatan gesekan penisku ke dalam lubang vaginanya.

12 Juli 2017

Anak Langit Tertangkap Memakai Narkoba


DPO.Pihak SinemArt menindak tegas pesinetron Ammar Zoni terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya.
Laki-laki berusia 24 tahun itu dikeluarkan dari sinetron Anak Langit yang hingga kini masih tayang.

"Iya. Dengan kejadian ini, kami tegaslah. Nggak pakai dia (Ammar Zoni) lagi di (sinetron) Anak Langit. (Ammar Zoni) nggak bisa main lagi. Memang udah ditahan. Kalau begitu-begitu, kan, kami tegas dan tidak mentoleransi hal-hal seperti itu. Ya, dia udah nggak main lagi di Anak Langit," tutur Abdul Aziz selaku Humas Sinemart ketika dihubungi, Selasa (11/7/2017).
Pihak SinemArt juga amat menyesali kasus yang menimpa Ammar Zoni tersebut.

"Ya, sih, nyesalin banget terjadi seperti itu. Dia (Ammar Zoni) lagi izin shooting sebenarnya. Dianya lagi izin, libur. Dia masih izin shooting hari itu, jadi kami nggak tahu kejadiannya," ujar Abdul Aziz.
Pemutusan kontrak tersebut, menurut Abdul Aziz, juga telah disampaikan pada manajemen Ammar Zoni.
Seperti yang telah diberitakan, penangkapan Ammar Zoni bermula dari informasi yang diberikan masyarakat mengenai sebuah rumah yang diduga menjadi tempat penyalahgunaan narkoba.
Setelah melakukan penelusuran, Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat akhirnya melakukan penggeledahan di kediaman Ammar Zoni di Pesona Khayangan, Sukmajaya, Depok, Jumat, sekitar pukul 10.00 WIB.

Di dalam kamar Ammar Zoni, polisi menemukan satu toples daun ganja kering seberat 39,1 gram dan satu bungkus kertas putih berisi daun ganja kering.

Ditemukan juga satu alat isap sabu, yakni bong yang terbuat dari bekas botol obat batuk, satu sedotan, dan tujuh plastik klip kecil bening kosong bekas tempat menyimpan kristal putih sabu.
Selain itu, terdapat pula satu kotak kaleng berisi tiga bungkus kertas paper, enam batang rokok, dan korek api gas.

Selain Ammar Zoni, ditangkap dua asistennya, yakni M dan RH, yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba tersebut.

Sementara itu, Ammar Zoni diketahui telah hampir setahun belakangan mengonsumsi ganja dan sabu.
Alhasil, tatkala tes urine juga telah menyatakan dirinya positif menggunakan ganja dan sabu, Ammar Zoni dikenakan Pasal 111 (1) Jo Pasal 132 (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat enam bulan dan paling lama 12 tahun.





7 Juli 2017

Mencicipi Vagina Sepet Tukang Pijat Yang Haus Sex



DPO. .Pagi itu, setelah bermain golf di Ciracas, badanku terasa gerah dan lelah sekali karena, aku menyelesaikan delapan belas hole, biasanya aku hanya sanggup bermain sembilan hole, tetapi karena Ryan memaksaku untuk meneruskan permainan, maka aku jadi kelelahan seperti sekarang ini.

Kupanggil Marni pembantuku yang sudah biasa memijatku, aku benar-benar merasa lelah karena semalamnya aku sempat dua kali “bertempur” dengan kenalanku di Mandarin, pasti nikmat rasanya dipijat dan selanjutnya berendam di air panas, langsung aku membuka pakaianku hingga hanya tinggal celana dalam dan langsung berbaring di atas tempat tidurku.

Namun agak lama juga Marni tak muncul di kamarku memenuhi panggilanku melalui interkom tadi, biasanya Marni sangat senang bila aku suruh memijat karena disamping persenan dariku besar, dia juga sering kupijat balik yang membuat dia juga dapat merasakan kenikmatan yang satu itu.

Ketika kudengar langkah memasuki kamarku, aku langsung berkata, “Kok lama sih Mar, apa masih sibuk ya, ayo pijat yang nikmat!”. Tiba-tiba kudengar suara perempuan lain, “Maaf Pak, Mbak Marni masih belum kembali, apa bisa saya saja yang memijat?”.

Aku meloncat duduk dan menoleh ke arahnya, ternyata di depanku berdiri pembantu lain yang belum pernah kukenal. Kuperhatikan pembantu baru ini dengan seksama, wajahnya manis khas gadis desa, dengan bibir tipis yang merangsang sekali.

Ia tersenyum gugup ketika melihat aku memperhatikannya dari atas ke bawah itu. Aku tak peduli, mataku jalang menatap belahan dasternya yang agak rendah sehingga menampakkan sebagian payudaranya yang montok itu. Dengan pelan kutanyai siapa namanya dan kapan mulai bekerja.

Ternyata dia adalah famili Marni dari Kerawang namanya Neneng dan dia ke Jakarta karena ingin bekerja seperti Marni. Aku hanya mengangguk-angguk saja, ketika kutanya apakah dia bisa memijat seperti Marni, dia hanya tersenyum dan mengangguk.

Kuperintahkan dia untuk menutup pintu kamar, sebenarnya tidak perlu pintu kamar itu ditutup karena pasti tak ada seorangpun di rumah, isteriku juga sedang pergi entah ke mana dan pasti malam hari baru pulang, tujuanku hanyalah menguji Neneng, apakah dia takut dengan aku atau benar-benar berani. Kuambil cream untuk menggosok tubuhku dan kuberikan pada Neneng sambil berkata “Coba gosok dulu badanku dengan minyak ini, baru nanti dipijat ya!”.

Aku membuka celana dalamku dan langsung telungkup di tempat tidur, sengaja pada waktu berjalan aku menghadap Neneng sehingga Neneng dapat juga melihat penisku, ternyata dia diam saja. Ketika aku sudah berbaring, dia langsung membubuhkan lotion itu di punggungku dan menggosokannya ke punggungku. Sambil memejamkan mata menikmati elusan tangan Neneng yang halus, aku mengingatkan dia agar menggosoknya rata ke seluruh badanku. Sambil berbaring aku minta Neneng menceriterakan tentang dirinya.

Ternyata Neneng seorang janda yang belum mempunyai anak, suaminya lari dengan perempuan lain yang kaya raya dan meninggalkan dia. Karena itu dia lebih suka ke Jakarta karena malu. Aku berkata kepadanya, “Jangan kuatir, kalau begitu kapan-kapan kamu mesti kembali ke desamu dengan banyak uang supaya bekas suamimu tahu kalau kamu sekarang sudah kaya dan bisa membeli laki-laki untuk jadi suamimu!”.

Neneng tertawa mendengar perkataanku itu. Ketika itu Neneng sudah mulai menggosok bagian pantatku dengan lotion, tangannya dengan lembut meratakan lotion tersebut ke seluruh pantatku bahkan juga di sela-sela pantatku diberinya lotion itu sehingga kadang-kadang tangannya menyenggol ujung pelirku.

Aku jadi tegang dengan gosokan Neneng ini, tetapi aku diam saja namun akibatnya posisiku jadi tidak enak, karena posisiku yang tengkurap membuat penisku yang berdiri tegak itu jadi tertekan dan sakit sekali. Aku jadi gelisah karena penisku rasanya mengganjal. Neneng yang melihat aku gelisah itu bertanya apakah gosokannya kurang betul. Aku hanya menjawab dengan gelengan kepala.

Ketika aku bertanya lagi apakah isteri baru suaminya itu cantik, Neneng hanya menjawab dengan tertawa katanya, “Cantik atau tidak yang penting uangnya banyak, kan suami saya bisa numpang nikmat!”, Ketika Neneng sudah menggosok badanku sampai ke kaki, dia bertanya, “Apa sekarang mulai dipijat pak?”.

Aku langsung berbalik telentang sambil berkata, “Sekarang yang bagian depan juga diberi minyak ya!”. Aku sengaja memejamkan mata sehingga aku tak tahu bagaimana sikap Neneng melihat bagian depan tubuhku yang telanjang itu, apalagi penisku sudah berdiri penuh mendongak ke atas dengan ujungnya yang seperti jamur raksasa itu.

Neneng tidak banyak berbicara, tetapi ia mulai menggosok bagian dadaku dengan lotion yang harum itu, ketika aku membuka mata, kulihat buah dadanya yang montok tepat berada di depan mataku, bahkan karena potongan dusternya rendah, aku bisa melihat celah buah dadanya yang terjepit diantara beha yang dipakainya.

Ketika gosokan Neneng sampai di selangkanganku, Neneng membubuhi sekitar bulu penisku dengan lotion tersebut, begitu juga dengan buah pelirku yang dengan lembut diberinya lotion tersebut. Saat itu Neneng berkata “maaf pak, apakah burungnya juga digosok?”. Aku tak menyahut tetapi aku hanya mengangguk saja.

Tanpa ragu Neneng membubuhi ujung penisku dengan lotion tersebut, terasa dingin, kemudian Neneng mulai meratakannya ke seluruh batang penisku dengan lembut sekali, bahkan dia menarik kulit penisku sehingga lekukan di antara kepala dan batang kenikmatanku juga diberinya minyak.

Ketika itulah aku membuka mataku dan memandang Neneng, ketika dilihatnya aku memandangnya, Neneng tersenyum dan tertunduk sementara tangannya terus mengurut penisku itu. Aku sudah tak kuat lagi menahan keinginanku, kutahan tangannya dan kusuruh Neneng untuk membuka pakaiannya. Neneng yang sudah janda rupanya langsung paham dengan keinginanku, wajahnya memerah, tetapi ia langsung bangkit dan membuka dusternya.

Aku duduk di tepi tempat tidur memperhatikan badan Neneng yang hanya dilapisi beha mini dan celana dalam mini yang kurasa pasti pemberian isteriku. Buah dadanya membusung keluar karena beha yang diberikan isteriku nampaknya kekecilan sehingga tak dapat menampung payudaranya yang montok itu.

Aku berdiri mendekati Neneng dan kupeluk dia serta kubuka pengait behanya, payudaranya yang montok dan kenyal itu tergantung bebas menampakkan garis merah bekas terjepit beha yang kekecilan itu, tetapi payudaranya sungguh kenyal dan gempal sama sekali tidak turun dengan putingnya yang mendongak ke atas. Ketika kurogoh celana dalamnya kurasakan bulu vaginanya cukup rimbun sementara ketika jariku menyentuh clitorisnya,

Neneng seperti terlonjak dan merapatkan badannya ke dadaku, kurasakan vagina Neneng kering sekali sama sekali tak berair. Kukecup puting susu Neneng sambil kedua tanganku menurunkan celana dalamnya itu. Ketika kutarik Neneng ke tempat tidur, Neneng meronta katanya,

“Pak saya takut hamil!” Kujawab enteng, jangan kuatir, kalau hamil tanggung jawab Bapak!”. Mendengar hal ini barulah dia mau kubaringkan di atas tempat tidurku, sambil menutupi matanya dengan tangan. Kupuaskan mataku memandang kemolekan gadis desa ini, aku langsung menyerbu vaginanya yang ditutupi bulu yang cukup rimbun itu, kuciumi dan kugigit pelahan bukit cembung yang penuh bulu itu,

Neneng merintih pelan, apalagi ketika tanganku mulai mengembara menyentuh puting susunya. Neneng hanya menggigit bibir sementara tangannya tetap menutupi wajahnya, mungkin dia masih malu. Ketika aku berhasil menemukan clitorisnya, aku langsung menjilatinya begitu juga dengan bibir vaginanya kujadikan sasaran jilatan.

Mungkin karena merasa geli yang tak tertahankan, tangan Neneng mendorong pundakku agar aku tak meneruskan gerakanku itu, begitu juga dengan pahanya yang terus akan dirapatkan, tetapi semua ikhtiar Neneng tak berhasil karena tanganku menahan agar kedua pahanya itu tak merapat. Akibatnya Neneng hanya bisa menggerak gerakkan kepalanya ke kiri dan ke kanan menahan geli.

Tetapi lama-kelamaan justru aku yang jadi tak tahan dengan semua ini, kuhentikan jilatanku dan segera kutindih Neneng sambil mengarahkan penisku ke liang vaginanya. Melihat aku kesulitan memasukkan ujung penisku, Neneng dengan malu-malu menuntun penisku ke arah liangnya dan menepatkannya di ujung bibir vaginanya. Ketika itu dia berbisik, “Sudah pas pak”.

Aku langsung mendorong pantatku agar supaya penisku bisa masuk yang disambut juga oleh Neneng dengan sedikit mengangkat pahanya sehingga.., sleep.., bles.., penisku terbenam seluruhnya di liang vagina Neneng yang seret itu, belum sempat aku menggerakkan penisku, Neneng sudah mulai memutar mutar pantatnya sehingga ujung penisku rasanya seperti dilumat oleh liang vagina Neneng itu.

Aku mendengus keenakan, bibirku mencari puting susu Neneng dan mulai mengulumnya. Sambil mendesah desah Neneng berkata, “Ayo pak, digoyang, biar sama sama nikmat nya!”. Aku terkejut melihat keberanian Neneng menyuruh aku bekerja sama dalam permainan ini.

Tetapi justru ini membuat aku makin terangsang, meskipun profesinya hanya pembantu, tetapi cara main Neneng benar benar memuaskan. Vaginanya tak henti henti meremas penisku membuat aku jadi ngilu, aku sudah paham bahwa orang desa secara naluri sudah mempunyai kemampuan seks yang hebat, jadi untuk aku kemampuan Neneng benar benar sulit dicari bandingannya.

Ketika kurasakan air maniku hampir memancar, aku berbisik pada Neneng agar berhenti menggoyang pantatnya supaya aku dapat lebih merasakan kenikmatan ini. Tetapi Neneng justru makin cepat menggoyangkan pantatnya serta meremas-remas penisku sehingga tanpa dapat ditahan lagi air maniku memancar dengan derasnya memenuhi vagina Neneng.

Saat itu juga Neneng mencengkeram punggungku keras keras dan kurasakan vaginanya menjepit penisku dengan erat sekali, matanya terbeliak sambil mendesis. Rupanya aku dan Neneng mencapai puncaknya pada saat yang bersamaan. Setelah beberapa menit diam, kurasakan Neneng pelan pelan mulai meremas-remas punggungku sambil menempelkan pipinya ke pipiku.

Dengan tersipu-sipu dia bercerita kalau dia senang bisa mendapat rejeki ditiduri olehku, karena sejak di desa dulu dia memang nafsunya besar, sehingga suaminya sampai kerepotan melayani nafsunya yang luar biasa itu. Sekarang ini dia benar-benar baru merasakan puas yang sebenarnya setelah main denganku.

Aku terhanyut oleh caranya yang mesra itu, namun aku tak ingin main lagi saat itu karena aku tadinya benar-benar hanya mau pijat dan melemaskan ototku, kalau sampai harus seperti ini, semuanya hanya gara-gara ada vagina baru di rumah yang tentunya tak dapat aku biarkan. Setelah kuberi dia uang 200 ribu, kusuruh Neneng keluar, Neneng sangat terkejut melihat jumlah uang yang kuberikan, ia berkali-kali mengucapkan terima kasih dan keluar dari kamarku.

Sekeluarnya Neneng, aku kembali berbaring telanjang bulat diatas ranjangku sambil memejamkan mata,

About

allsituspokerqq adalah nama situs referensi Poker online terbesar di asia.domino99 / domino qq, Bandarq, bandar poker, aduq, dan capsa susun online di Indonesia,www.allsituspoker.blogspot.com adalah situs ternama yang merekomendasikan situs situs Poker, Sakong, Domino99, Bandarq, Capsa Susun, Aduq, Dan Bandar Poker Terbaik, Terpercaya, Terbesar Dan Terpopuler. Silahkan pilih situs agen-agen yang tersedia di atas tersebut dan nikmati keberuntungan anda hanya bersama situs favorit yang anda pilih.Situs poker online terpercaya & situs domino online terpercaya & situs bandarq online terpercaya
Situs Poker, Domino 99 / DominoQQ, BandarQ Online Terpercaya

Entri yang Diunggulkan

Sedapnya Vagina Janda Muda Yang Tlah Lama Bercerai

   DPO.Biasanya aku memanggil dia dengan kata neng dan kisah ini terjadi beberapa bulan yang lalu, yaitu dengan teman kantorku yang ber...

NUMBER
Nama Situs
BANK
PROMO!!!
MINIMAL DEPO / WD
DAFTAR
1
SEDAP POKER
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 20.000 / Rp 20.000
KLIK DAFTAR
2
SINDIKAT QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 10.000 / Rp 20.000
KLIK DAFTAR
3
NADA QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 10.000 / Rp 20.000
KLIK DAFTAR
4
NASIB QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 10.000 / Rp 20.000
KLIK DAFTAR
5
SAKAU POKER
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 20.000 / Rp 20.000
KLIK DAFTAR
6
JOKI QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,4 %
Rp 20.000 / Rp 20.000
KLIK DAFTAR
7
PANAS QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 20.000 / Rp 20.000
KLIK DAFTAR
8
POKER TERANG
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 20.000 / Rp 20.000
KLIK DAFTAR
9
KIPAS QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 10.000 / Rp 10.000
KLIK DAFTAR
10
MASTERDOMINO99
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 15.000 / Rp 15.000
KLIK DAFTAR
11
ASIK QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 15.000 / Rp 15.000
KLIK DAFTAR
12
MENANG QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 25.000 / Rp 25.000
KLIK DAFTAR
13
PELANGI QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 25.000 / Rp 25.000
KLIK DAFTAR
14
WALET QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 15.000 / Rp 15.000
KLIK DAFTAR
15
SOTO QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 25.000 / Rp 25.000
KLIK DAFTAR
16
AMAN POKER
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 20.000 / Rp 20.000
KLIK DAFTAR
17
MURNI QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 15.000 / Rp 15.000
KLIK DAFTAR
18
MENU QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 15.000 / Rp 15.000
KLIK DAFTAR
19
PB POKER
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 20.000 / Rp 50.000
KLIK DAFTAR
20
LIGA CAPSA
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 15.000 / Rp 15.000
KLIK DAFTAR
21
UTAMA QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 50.000 / Rp 30.000
KLIK DAFTAR
22
BANDAR KIU
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 25.000 / Rp 25.000
KLIK DAFTAR
23
ARMANI QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 20.000 / Rp 50.000
KLIK DAFTAR
24
PASAR QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 15.000 / Rp 15.000
KLIK DAFTAR
25
METRO QQ
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 15.000 / Rp 15.000
KLIK DAFTAR
26
SAYA POKER
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 15.000 / Rp 15.000
KLIK DAFTAR
27
ESIA POKER
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 15.000 / Rp 15.000
KLIK DAFTAR
28
VIP BANDAR Q
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 15.000 / Rp 15.000
KLIK DAFTAR
29
SANA DOMINO
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 15.000 / Rp 15.000
KLIK DAFTAR
30
CROT POKER
BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
REFFRAL 20 %, TO 0,3%-0,5%
Rp 15.000 / Rp 15.000
KLIK DAFTAR