Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner   
Home » , » Neymar Dilempari Uang Palsu oleh Fans Bayern

Neymar Dilempari Uang Palsu oleh Fans Bayern

Posted by BeritaPeristiwa on Rabu, 06 Desember 2017


Sepak Bola - Ada kejadian tidak menyenangkan untuk Neymar saat Paris Saint-Germain menghadapi Bayern Munich. Permain asal Brazil itu dilempari uang palsu... bergambar dirinya.

Neymar jadi starter saat PSG bertandang ke Allianz Arena, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB tadi. Sayangnya Neymar tak bisa berbuat banyak membawa PSG mempertahankan rekor sempurnanya di fase grup.

Les Parisiens kalah dengan skor 1-3 dari Bayern di mana satu-satunya gol dibuat Kylian Mbappe. Meski demikian kekalahan ini tak mempengaruhi status PSG yang lolos sebagai juara grup.

Namun, ada satu kejadian unik di laga ini ketika Neymar hendak mengambil sepak pojok di menit ke-34. Itu adalah korner pertama PSG di pertandingan tersebut.

Saat Neymar berjalan ke sudut, tiba-tiba saja ada lembaran kertas berhamburan ke lapangan. Neymar sempat melihat sejenak sebelum akhirnya mengeksekusi korner.

Setelahnya baru diketahui kalau lembaran kertas itu adalah uang palsu bernominal 500 euro yang ada gambar Neymar di tengahnya. Tentu saja ini jadi cara fans Bayern menyindir harga mahal Neymar saat dibeli dari Barcelona.


Memang kubu Bayern jadi salah satu klub yang mengkritik keras PSG saat membeli Neymar dengan banderol 222 juta euro dan gaji lebih dari 70 juta euro per tahun.

Meski demikian, Bayern pun seperti menepuk air terpecik muka sendiri karena mereka pun sebenarnya sama saja dengan PSG. Selain mereka adalah salah satu klub terkaya di dunia, Bayern juga kerap menggaet permain klub rival seperti Roberto Lewandowski serta Mats Hummels dari Borussia Dortmund.

Bahkan Bayern adalah klun keenam dengan pengeluaran gaji tertinggi menurut catatan Yahoosports di musim 2015/2016.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 BeritaPeristiwa. All Rights Reserved. Powered by Berita Peristiwa
Template by Creating Website and Berita Peristiwa