Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner   
Home » , » Yamaha Percaya Rossi Akan Teken Kontrak Barunya

Yamaha Percaya Rossi Akan Teken Kontrak Barunya

Posted by BeritaPeristiwa on Sabtu, 17 Februari 2018


MotoGP - Bos Yamaha Lin Jarvis yakin betul Valentino Rossi akan memperbarui kontraknya. Tapi Yamaha tak bisa memastikan berapa lama durasi kontrak yang akan disepakati.

Seperti sebagian besar pebalap lainnya, kontrak Rossi bersama Yamaha akan habis pada akhir 2018. Mengingat usianya yang sudah mencapai 39 tahun, pebalap Italia itu terus dihubungkan dengan masa pensiun.

Sebelumnya, Rossi mengungkapkan bahwa dirinya akan membuat keputusan pada pertengahan musim baru. Jarvis tidak ragu bahwa pebalapnya itu masih akan melanjutkan kariernya di tahun depan.

"Saya bisa memastikan kepada Anda (media bahwa belum ada apa-apa saat ini, tapi saya membayangkan tidak akan lama sampai Valentino jelas dan saya sepenuhnya meyakini dia akan bersama kami lagi di lintasan pada tahun depan," kata Jarvis.

"(Pekan ini) kami sebenarnya berada di Manila, Filipina, untuk menjalani event promosi dan Valentino menjelaskan kepada media di sana bahwa saat ini dia benar-benar memiliki niat dan hasrat untuk meneruskan kariernya."

"Memang betul jelas apakah dia akan memperpanjang kontraknya setahun atau mungkin dua tahun. Kami selalu berhubungan, kami berbicara setiap hari dan kami memutuskan bahwa kami ingin melihat dia menjalani tes sebelum membuat keputusan, atau mungkin beberapa balapan."

"Sulit mengatakan (kapan dia teken kontrak), saya pikir tiga tes ini benar-benar penting dan kami sudah menyelesaikan satu tesnya dan Valentino langsung merasa nyaman. Kami tidak menentukan sebuah batas waktu untuk saat ini," terang Jarvis.

Saat ini Rossi sedang melakoni tes pramusim di Buriram, Thailand yang berlangsung 16-18 Februari.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 BeritaPeristiwa. All Rights Reserved. Powered by Berita Peristiwa
Template by Creating Website and Berita Peristiwa