Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner   
Home » , » Performa Lionel Messi Buruk, Karena Timnas Argentina Tidak Membantunya

Performa Lionel Messi Buruk, Karena Timnas Argentina Tidak Membantunya

Posted by BeritaPeristiwa on Kamis, 21 Juni 2018


Sepak Bola - Lionel Messi terus dikritik karena tak kunjung memberi prestasi pada Argentina. Padahal situasi itu terjadi karena Messi tak dapat banyak bantuan dari negaranya.

Mampu memenangkan 32 gelar dan 5 trofi Ballon d'Or dalam 14 musim bersama Barcelona, Messi belum memberi trofi mayor ke Argentina. Capaian terbaiknya adalah medali emas Olimpiade 2008.

Kritikan pada Messi datang kian kuat setelah dia gagal mengantar Argentina menang atas Islandia pada laga pertama Piala Dunia 2018, di mana pada laga tersebut dia gagal mengeksekusi penalti. Jasa Messi mengantar Argentina lolos ke Piala Dunia 2018 seakan hilang begitu saja.

Tentang buruknya penampilan Messi saat berseragam Albicleste, Henan Crespo memberi pembelaan. Messi buruk karena tidak dapat cukup bantuan dari rekan-rekannya dan juga negaranya.

"Kami tidak banyak membantunya. Maksud saya adalah para pelatih, Presiden Federasi dan lain-lain. Sangat disayangkan karena dia adalah pemain terpenting di dunia, dan kami tidak bisa menolongnya. Dia sangat ingin melakukannya (mengangkat Piala Dunia). Messi mungkin merasakan tekanan itu," ungkap Crespo.

"Di Barcelona dia menjadi pemenang sesungguhnya. Tapi, bersama Argentina pemain ini kerap tidak beruntung. Dia adalah salah satu yang terbaik sepanjang sejarah. Jika anda mencintai sepakbola, Anda akan menyukai Messi," tambah dia.

Crespo menilai Messi akan tetap menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa meski tak bisa memenangi Piala Dunia. Sebagaimana Johan Cruyff dan Michel Platini.

"Banyak pemain hebat dalam ingatan kita yang gagal memenangi Piala Dunia. Messi adalah pemain fantastis. Saya sangat senang menontonnya, pun dia seorang yang baik. Dia pantas memenangi Piala Dunia," tutur mantan striker Inter Milan itu.

"Jika berhasil, dia akan menjadi pemain hebat. Tapi, ia akan tetap hebat jika gagal (mengangkat Piala Dunia). Ada berapa banyak pemain hebat yang tak bisa memenangi itu? Saya tak mengingat Johan Cruyff dan Michel Platini melakukannya (memenangi Piala Dunia)," tegas Crespo.

Prestasi terbaik Cruyff adalah runner-up Piala Dunia 1974. Sedangkan Platini hanya mampu menempatkan Prancis di posisi tiga Piala Dunia 1986.

SHARE :
CB Blogger

1 komentar:

Bidan Bola 21 Juni 2018 02.41

Selamat Datang di Agen Judi Bola Online Terpercaya www.BIDANBOLA.com

Menjelang perayaan Piala Dunia Rusia 2018, kami selaku Management mengadakan KUIS TEBAK JUARA PIALA DUNIA RUSIA 2018 dengan hadiah sebesar Rp 50.000.000,-

Hadiah Rp 50.000.000,- berlaku hanya untuk 3 pemenanga tercepat

Juara 1 : mendapatkan Rp 25.000.000,-
Juara 2 : mendapatkan Rp 15.000.000,-
Juara 3 : mendapatkan Rp 10.000.000,-

Untuk mengikuti kuis ini para peserta harus melakukan tebakan negara mana yang akan mengangkat gelar Juara Piala Dunia 2018 yang di selenggarakan di Russia pada 14 Juni 2018 s/d 15 Juli 2018. Para peserta yang hendak mengikuti kuis ini harus memenuhi syarat dari Bidan Bola. Syaratnya adalah sbb :

• Memiliki userID di website BIDANBOLA
• Menebak Juara Piala Dunia 2018 di dalam pasangan Outright sebelum Piala Dunia 2018 dimulai yakni 14 Juni 2018..
• Minimal pemasangan adalah IDR 100rb.
• Pemenang yang berhasil memenangkan kuis ini berhak klaim hadiah paling lama 3 hari setelah Piala Dunia 2018 Russia berakhir. Jika melewati waktu yang ditentukan maka akan dianggap gugur.
• Jika pemenang melebihi satu orang maka hadiah akan dibagi rata.
• Keputusan dari Management BIDANBOLA adalah mutlak/tidak dapat diganggu gugat.

Terima kasih.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 BeritaPeristiwa. All Rights Reserved. Powered by Berita Peristiwa
Template by Creating Website and Berita Peristiwa