Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner   
Home » , » Suporter Iran Berisik di Luar Hotel Portugal, Ini Reaksi Ronaldo

Suporter Iran Berisik di Luar Hotel Portugal, Ini Reaksi Ronaldo

Posted by BeritaPeristiwa on Senin, 25 Juni 2018


Sepak Bola - Sekumpulan suporter Iran mencoba mengganggu istirahat tim Portugal dengan membuat suara berisik di luara hotel. Aksi mereka rupanya memancing reaksi dari Crsitiano Ronaldo.

Portugal akan menghadapi Iran pada pertandingan Grup B di Mordovia Arena, Saransk, Selasa (26/6/2018) dinihari WIB. Kedua tim masih sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Portugal kini menghuni peringkat kedua klasemen dengan perolehan empat poin, berkat hasil imbang 3-3 dengan Spanyol dan kemenangan 1-0 atas Maroko. Sementara itu, Iran duduk di posisi ketiga dengan tiga poin setelah menang 1-0 atas Marokodan kalah 0-1 dari Spanyol.

Iran harus menang atas Portugal untuk lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Portugal cuma butuh hasil seri untuk lolos.

Mencoba mengganggu persiapan calon lawan timnya, setidaknya 50 orang suporter Iran mendatangi hotel tempat tim Portugal menginap di Saransk, Minggu (24/6/2018) malak waktu setempat. Mereka membuat bunyi-bunyian di luar hotel dengan memakai vuvuzela, terompet dan drum.

Suara yang diciptakan oleh para suporter itu begitu nyaring, sampai-sampai para pemain Portugal mendengarnya dan merasa terganggu. Ronaldo, kapten sekaligus mesin gol Portugal, pun bertindak.

Ronaldo menuju jendela kamar hotel dan memberi kode yang ditunjukan kepada para suporter Iran. Bintang Real Madrid itu meminta para suporter untuk tak berisik karena ia dan rekan-rekan setimnya sedang beristirahat.

Ronaldo akan jadi andalan Portugal untuk membobol gawang Iran. Penyerang berusia 33 tahun itu sudah mengemas empat gol dalam dua laga Piala Dunia 2018.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 BeritaPeristiwa. All Rights Reserved. Powered by Berita Peristiwa
Template by Creating Website and Berita Peristiwa