Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner   
Home » , » Uruguay Ungguli Russia 2-0 di Babak Pertama

Uruguay Ungguli Russia 2-0 di Babak Pertama

Posted by BeritaPeristiwa on Senin, 25 Juni 2018


Sepak Bola - Uruguay menutup babak pertama laga di Grup A Piala Dunia 2018 dengan keunggulan 2-0 atas Russia. Sementara itu, salah satu pemain Russia mendapat kartu merah.

Pertandingan di Samara Arena, Senin (25/6/2018) malam WIB, memperebutkan status juara grup. Uruguay dan Rusia sudah sama-sama memastikan tiket ke babak 16 besar.

Pertandingan berjalan cukup terbuka di menit-menit awal. Kedua tim bergantian melancarkan serangan.

Uruguay pada akhirnya unggul 2-0 saat turun minum. Gol dari Luis Suarez dan gol bunuh diri Denis Cheryshev membawa Uruguay memimpin.

Uruguay mendapatkan peluang pertama lewat tembakan Matias Vecino dari luar kotak penalti. Namun sepakan Vecino masih menyamping dari gawang Rusia.

Di menit ke-10, Uruguay mendapat tendangan bebas tepat di depan kotak penalti menyusul pelanggaran Yuri Gazinskiy terhadap Rodrigo Bentancur. Luis Suarez bersiap mengeksekusi bola.

Suarez dengan cerdik melepaskan tendangan menyusur tanah yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Madrid. Bola tak mampu dijangkau oleh Igor Akinfeev dan Uruguay unggul 1-0 atas Rusia.

Rusia langsung merespons. Umpan sundulan Artem Dzyuba langsung disambar oleh Denis Cheryshev. Namun Fernando Muslera masih sigap menepis bola.

Meski sudah kebobolan, Russia masih terlihat percaya diri. Mereka masih berupaya mencetak gol balapas. Namun Russia justru kembali kebobolan di menit ke-23.

Berawal dari sebuah sepak pojok untuk Uruguay, bola yang dihalau jatuh ke kaki Diego Laxalt. Laxalt yang ada di luar kotak penalti kemudian melepaskan tembakan. Sial bagi Rusia, bola membentur Cheryshev dan berbelok. Akinfeev tak mampu mengantisipasinya.

Uruguay terus melancarkan tekanan dan hampir menambah gol. Tendangan Bentancur diblok oleh Akinfeev. Bola liar kemudian langsung dibuang oleh bek Rusia.

Di menit ke-36, Russia harus kehilangan salah satu pemainnya. Igor Smolnikov diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua menyusul pelanggaran terhadap Laxalt.

Unggul jumlah pemain, Uruguay pun mengendalikan permainan. Namun tak ada peluang bersih yang mereka ciptakan lagi di sisa waktu babak pertama.

Susunan Pemain

Uruguay: Muslera, Caceres, Godin, Coates, Nandez, Bentancur, Torreira, Vecino, Laxalt, Suarez, Cavani.

Russia: Akinfeev, Smolnikov, Kutepov, Ignashevich, Kudryashov, Zobnin, Gazinsky, Samedov, Cheryshev (Fernandes 38'), Aleksey Miranchuk, Dzyuba.

SHARE :
CB Blogger

2 komentar

Bidan Bola 25 Juni 2018 08.38

Selamat Datang di Agen Judi Bola Online Terpercaya www.BIDANBOLA.com

Menjelang perayaan Piala Dunia Rusia 2018, kami selaku Management mengadakan KUIS TEBAK JUARA PIALA DUNIA RUSIA 2018 dengan hadiah sebesar Rp 50.000.000,-

Hadiah Rp 50.000.000,- berlaku hanya untuk 3 pemenanga tercepat

Juara 1 : mendapatkan Rp 25.000.000,-
Juara 2 : mendapatkan Rp 15.000.000,-
Juara 3 : mendapatkan Rp 10.000.000,-

Untuk mengikuti kuis ini para peserta harus melakukan tebakan negara mana yang akan mengangkat gelar Juara Piala Dunia 2018 yang di selenggarakan di Russia pada 14 Juni 2018 s/d 15 Juli 2018. Para peserta yang hendak mengikuti kuis ini harus memenuhi syarat dari Bidan Bola. Syaratnya adalah sbb :

• Memiliki userID di website BIDANBOLA
• Menebak Juara Piala Dunia 2018 di dalam pasangan Outright sebelum Piala Dunia 2018 dimulai yakni 14 Juni 2018..
• Minimal pemasangan adalah IDR 100rb.
• Pemenang yang berhasil memenangkan kuis ini berhak klaim hadiah paling lama 3 hari setelah Piala Dunia 2018 Russia berakhir. Jika melewati waktu yang ditentukan maka akan dianggap gugur.
• Jika pemenang melebihi satu orang maka hadiah akan dibagi rata.
• Keputusan dari Management BIDANBOLA adalah mutlak/tidak dapat diganggu gugat.

Terima kasih.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 BeritaPeristiwa. All Rights Reserved. Powered by Berita Peristiwa
Template by Creating Website and Berita Peristiwa